Wednesday 1 June 2011

DUNIAKU

Kata tante-tanteku, aku ini adalah anak yang penuh hayalan. Maksudnya, aku adalah seorang anak yang suka berhayal, menciptakan dunia baru dalam hayalku sendiri sesukaku semauku. Menciptakan tokoh-tokoh dan skenario semauku juga. (hampir mendekati autis mungkin ya? hehe) Dan yang pasti, sifatku yang satu ini--ntah kenapa aku pun tak mengerti-- menurun kepada adik-adik sepupu.

Well... aku sendiri pun menikmati dunia hayalku ini. Menurutku dunia tersebut sangat menyenangkan karena aku bisa mengatur segalanya sesuai kehendakku sendiri. Jika aku sedang senang, aku akan membuat kisah yang sangat menyenangkan. Jika sedang marah, aku bebas meluapkan kemarahanku kepada tokoh yang kutuju. Hmmm... pokoknya sangat menyenangkan deh.

Karena dunia hayal inilah, aku suka menuangkannya lewat tulisan. Aku suka menulis, menulis apa saja karena, menurutku, menulis adalah media untuk mengekspresikan hayalku dan memaparkan keinginanku.

Aku jatuh cinta pada menulis tapi aku gak mau dikekang dengan aturan-aturan penulisan yang ada. Sebagian orang menjadikan dunia tulis menulis sebagai lahan mendapatkan rejeki tapi kalo aku, untukku, sih menulis tuh sebuah kebutuhan untuk mengekspresikan diriku, mengeluarkan pendapat, dan melenyapkan uneg-uneg yang terkadang suka bergelantungan di pikiranku.

Kadang terpikir untuk berani mem-publish tulisan-tulisan yang telah kutoreh tapi ada rasa tak pede dan tak ingin diusik oleh pendapat yang aneh-aneh bin ajaib. Yang kuingin hanya menulis, menulis, dan menulis sesuka hatiku dan setinggi hayalku. I Love writing!! J' adore ecrire!!! Yo amo escribir!!! Aku suka menulis




0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang