Thursday 2 June 2011

Mencoba Selalu Berpikir Positif

Kecewa dan Sedih. Itulah dua kata yang mampu mendeskripsikan diriku saat ini. Sebenarnya, perkaranya hanya sepele sih, hanya tentang dua permohonan beasiswaku yang ditolak semuanya. Aku sedih karena tahun ini aku belum bisa meringankan beban orang tuaku untuk sekedar membayar biaya SKS sendiri. Aku kecewa karena aku merasa kalau semua usaha mengurus permohonan beasiswa, yang lumayan ribet ini, sia-sia dan hanya capeknya aja yang kudapat.

Tapi... ketika aku pikir-pikir lagi... untuk apa sih harus sedih dan kecewa? Yah... berpikir positif ajalah dari peristiwa permohonan beasiswa yang ditolak ini. Dan akhirnya aku berpikir, mungkin aja Allah telah menyiapkan pengganti beasiswa ini, dengan jumlah yang lebih banyak, di kemudian hari atau mungkin aja Allah akan memeriku rezki di tempat lain, bukan melalui beasiswa ini atau mungkin aja rezki orang tuaku bertambah, atau mungkin juga rezkiku di beasiswa KSE, dan juga mungkin rezkiku ada di Parapluie Publishing. Yah... harapan itu pasti ada walau hnya setitik cahaya yang masuk melalui sebuah celah yang sangat kecil. Aku percaya itu... Aku percaya dengan kebesaran-Nya dan kuasa-Nya...

EnBe: Tetap semangat!!! ^-^b


0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang