Saturday 25 June 2011

The Story of Pilem Luar

Libur telah tiba dan semua bergembira. Mungkin bergembira karena melepas sejenak kepenatan tugas-tugas akademik. Sebagian anak-anak rantau sudah hengkang dari kota ini dan sebagian lagi mungkin masih bertahan karena ada beberapa hal yang harus diurus. Kalo aku? aku hanya ngedit, nyoba nerjemah, makan lotis, dan nonton pilem di laptop. Ahay... yang terakhir inilah yang lagi getol aku kerjakan hehe...

Aku adalah orang yang gak suka nonton pilem drama apalagi drama Korea, Mandarin, ato Jepang. Sebenarnya pilem drama itu bagus kok tapi entah kenapa aku selalu aja ngantuk kalo nonton pilem drama. Hmm... tapi ada sih pilem drama yang jadi favoritku dan sukses buat aku nangis-nangis bombay gak karuan hiks hiks... Ya contohnya aja pilem The Note Book, August Rush, dan A Walk to Remember. Aku nih memang sebenarnya orang yang mellow abis, makanya aku meminimalisir nonton pilem drama hehehe. Selain drama, aku suka juga nonton pilem animasi dan khayalan ato tentang kerajaan-kerajaan gitu deh. Sebut saja pilem Thinker Bell, Enchaunted, Alice in Wonderland dan Barbie. Hmm... bener-bener selera yang aneh tampaknya...

Tapi yang paling aku gandrungi itu adalah pilem petualangan dan super hero gitu kayak, pilem National Treasure, Pirates of Carribien, Zorro, dan yang pualing aku suka adalah Star Wars dan Star Trek. Hmm... suka suka banget deh ah. Kayaknya seru aja menjelajah luar angkasa, naik pesawat U.S.S Enterprise, ato naik pesawat Millenium Falcon-nya Han Solo. Wuih menarik, fantastik, bombastik, fonetik, semantiklah pokoknya (Loh kok?)

Untuk pilem Star Wars, aku udah nonton semua serinya deh. Terharu hiks hiks... karena baru bisa nonton semuanya setelah 9 tahun penantian. Ini bener loh! Gak bohong! Suer deh! Waktu itu aku masih kecil, jadi gak boleh nonton pilem luar trus waktu udah sedikit gede, eh malah masuk pesantren dan jarang pulang. Hmmm setelah "hengkang" dari pesantren, akhrinya ada Star Wars's week di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, kira-kira itu tahun 2007. Uhuy!!! I like it so much!!!! Yuhuuu... Aku jadi bisa nonton semua serinya hehehe



Millenium Falcon





Trus pilem yang sering kuputar ulang akhir-akhir ini adalah pilem Star Trek 2009. Entahlah, mungkin udah kali keseribunya pilem itu aku putar ulang hehehe... Tapi tetap gak ngebosenin. Ahay... mungkin pengobat kerinduan untuk mantengin pilem Star Wars lagi kali ya hehehehe. Sebenarnya pilem Star Trek ini juga udah ada dari zaman baheula kayak pilem Star Wars tapi sayang, belum ada kesempatan untuk nonton semua serinya. Selain pilem ini emang seru, aku juga suka sama salah satu tokohnya yaitu Spock, Zhacary Quinto. Ganteng banget dan bibirnya sekseh, kata eva, temenku (kataku juga sih hehe).



USS Enterprise






Spock dan James Tiberius Kirk

Hmm... semoga besok ada Star Trek's Week kayak Star Wars dulu. I wish...

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang