Tuesday 24 April 2012

SUKA




Kalo orang-orang pengen ke Korea dan tergila-gila ama boy band dan film Korea, kalo saya sih hanya tergila-gila dengan Arab, Spanyol, dan India. Kenapa? Hmm... saya sendiri nggak tahu. Pokoknya suka aja. Mungkin saya tertarik sama bahasa dan ragam keseniannya. Kalau Arab, saya suka dengan musiknya dan syair-syairnya. Kalo Spanyol, saya suka pakaian ala gipsinya yang waran-warni dan mengembang. Bagus banget. Musiknya juga nggak kalah menarik. Me encanta espanol!!! Bahasanya juga asik untuk dipelajari. Dan yang terpenting, Spanyol adalah saksi bisu kejayaan Islam masa lalu. Kalo India, saya juga suka musiknya, tariannya, dan filmnya. Sebenarnya dulu nggak suka sih sama filmnya, tapi semakin kesini, film India semakin bagus. Jadi saya suka. Saya bertekad suatu hari, saya harus kesana. Tunggu saya ya!!!

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang