Saturday 21 April 2012

Payung Kita Yang Berwarna

Hari ini mungkin bisa disebut hari galau nasional tim Parapluie Publishing. Dimulai dari meeting sambil makan sarapan+makan siang di Pondok Cabe. Di sini, meeting diadakan lumayan serius ngomongin penerbitan, sponsorship buat seminar, dan lain sebagainya. Di Pondok Cabe ini, keadaan masih normal dan aman terkendali sampia para pelayan mengusir kami secara halus dengan mengangkat piring-piring sisa makanan kami.

Daripada nggak enak hati, kami cabut dari sana dan segera menuju Raminten untuk meneruskan acara meeting yang sempat tertunda. Yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya tentu tau Raminten kan? Itu loh tempat nogkrong yang cozy abis dan interiornya persis kayak interior rumah Jawa ditambah lagi dengan bau menyan, dupa, dan aroma terapi. Jawa buangetlah pokoknya. Konon katanya, para pelayan di sana, semuanya kaum gay. Kupikir-pkir... hebat juga ya Pak Hamzah (pemilik Raminten) mempunyai ide untuk mempekerjakan mereka di sana. Setidaknya mereka juga punya kesempatan yang sama dengan manusia normal lainnya. Yah. Ini semua tentu saja jika melihat fenomena tersebut terlepas dari kacamata agama.

Kembali ke pembicaraan semula. Di sana kami meeting lagi membicarakan acara ulang tahun. Tapi tampaknya, meeting kali ini nggak seserius meeting di Pondok Cabe. Mungkin karena udah pada ngantuk kekenyangan makan enak. Hehe.
"DUKKK!!!" Tiba-tiba si Irul mukul meja.
"Aku mau cewekkkkkk!!!" Teriak Irul mantap
Kami kaget dan ketawa ngakak. Usut punya usut ternyata Irul kena penyakit galau stadium awal pengen punya pacar kayak teman-temannya. Ckckckckck. Nggak nyangka Irul juga berhasrat ingin punya pacar. Hahahaha. Setealh cerita itu, mengalirlah kegalauan-kegalauan dari teman-teman yang lain, termasuk saya. Haha. Penyebab galaunya macam-macam. Dari yang pusing skripsi karena ditinggal pembimbing, kesepian karena udah jarang ke kampus, sampai hasrat terpendam untuk memiliki someone special. Hmmm... Sore itu dihabiskan deh untuk heart to heart. Walau nggak ada solusi, setidaknya lega deh karena udah diceritain ke orang. Okey... untuk saat ini diperbolehkan be-galau dulu deh.... semoga nggak lama-lama amat ya galaunya. Amin




0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang