Thursday 7 July 2011

Sepenggal Cerita Dari Bantaran Code Part 2

Lingkungan baru, bagi mahasiswa perantauan, tentu identik dengan teman baru. Dan inilah yang sedang kulalui dalam episode kehidupanku di bantaran Code. Yup... aku menemukan teman-teman baru yang berbeda dengan teman-teman di zona nyamanku dulu. Teman-teman baruku kali ini memiliki watak dan pergaulan yang berbeda dari teman-teman di zona nyamanku. Mungkin kebanyakan dari teman-teman baruku itu adalah orang-orang kaya dan anak gaul. Hmm... sangat berbeda denganku.

Kesan pertama, tentu saja adalah takut dan minder. Takut kalau kehadiranku di tengah-tengah mereka, tidak diterima. Minder dengan perbedaanku dengan mereka dalam kebiasaan, watak, gaya hidup, dan lain sebagainya. Rasanya sangat tak nyaman dan ingin segera hengkang dari tengah-tengah lingkaran mereka, teman-teman baruku itu.

Tapi, sepertinya bantaran Code dan waktu kebersamaanku dengan mereka, telah menyadarkan aku dari kekeliruan dalam menilai mereka. Hmm... mereka sangat menyenangkan walaupun masih ada sedikit rasa canggung. Tapi tak apalah... aku yakin suatu saat mereka akan menjadi zona nyamanku selanjutnya. Amin.... Pilihan ini tak perlu disesali.


0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang