Wednesday 30 March 2011

berusahalah tuk......

Aku disini, berdiri di sebuah sudut gelap. Memperhatikan setiap tingkah laku orang - orang yang hilir mudik. Hanya terus memperhatikan tanpa berkata sepatah katapun. Setelah memperhatikan mereka, aku hanya bisa diam, merenung dan menulis. Mencoba mengekspresikan segala sesuatu ke dalam tulisan.
Satu yang lagi yang aku tangkap dari renunganku tentang sifat kita sebagai manusia. Ketika kita sangat sangat menginginkan sesuatu, kita mati - matian untuk menggapainya. Kita berusaha keras untuk meraihnya dan mungkin sampai rela mempertaruhkan jiwa dan raga.
Tapi ....ketika kita telah meraih harapan itu, bintang - bintang itu, kita akan menyia - nyiakannya, kita ingin mebuangnya dan mungkin menjauh darinya.....
Apakah kita lupa?????? dulu kita berusaha mati - matian medapatkanya, kita berusaha menggapainya, apakah kita lupa akan perjuangan kita meraih harapan - harapan itu???
Teman!!! mari kita berusaha menjaga harapan - harapan itu!!! Dan jangan disia - siakan!!! Ingat kepada mereka yang belum bisa menggapai haarapan - harapan mereka
Untuk teman - teman yang belum meraih harapan dan mimpinya... tetap semangat untuk meraihnya...karena aku sadar, aku belum bisa meraih mimpi dan harapanku juga......

Pardon me.....kalo ada salah salah kata....namanya juga manusia
al - insanu makanul khata' wa nisyan hehe...

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang