Tuesday 21 February 2012

Transformasi Menjadi Indiaholic

Sebenernya aku "jatuh hati" sama yang namanya film India, lebih ngetrend disebut Bollywood, baru-baru ini kok. Soalnya, film India sekarang sepertinya lebih bagus dan menarik serta pesannya lebih dapat tersampaiakan. Kalaupun hanya film percintaan, ceritanya menjadi lebih seru dan "pedih" khas film Bollywood yang dulu tetap nggak ketinggalan, tapi dengan cerita yang tetap segar. Dan paling tak ketinggalan adalah nyanyian dan tariannya yang sangat khas. Ini dia beberapa film yang aku sukai:

1. Slumdog Millionaire



Kalo film yang satu ini, pasti para penikmat film sudah pada tahu. Yup. Saya suka film ini karena film ini tidak melulu memperlihatkan kehidupan "wah". Film ini juga memberitahu kita tentang kehidupan sosial India.    

2. Lagaan


Film ini diproduksi oleh Aamir Khan's Production. Ceritanya bersetting India di bawah penjajahan bangsa Inggris. Ceritanya sederhana saja sih. Hanya tentang sebuah desa yang harus membayar pajak kepada pemerintahan Inggris yang berkedudukan di desa itu. Suatu hari mereka (para penduduk desa) merasa terbebankang dengan tambahan pajak yang harus mereka bayar, padahal saat itu hujan tak kunjung datang. akhrinya mereka pergi menghadap raja mereka untuk berunding, namun pemerintah Inggris tidak mau mendengarkan permohonan mereka kecuali dengan satu cara yaitu bertanding Kriket. Film ini bagus ditonton karena pesannya bagusdan pertandingan kriketnya yang seru. Cekidot!

3. Taare Zameen par


Film ini masih dari Aamir khan's production.dan pasti penikmat film udah pada nonton film ini. Yup. film tentang anak dylexia. Hikss! terharu biru nontonnya.

4. Ghajini


Ini dia film drama romantisnya Bollywood yang paling aku suka! Soundtracknya jugga bagus buanget! Wajib ditonton. Cekidot!

5. 3 idiots


Ini sih kayaknya para penikmat film udah pada nonton semua deh. Hehehehe. Suka-suka!

6. Guzaarish


Film ini tentang permohonan suntik mati yang diajukan seorang mantan pesulap yang bernama Ethan. Banyak pro dan kontra dalam perjalanan permohonannya tersebut. sebenarnya temanya sama dengan film Spanyol yang berjudul "Mar A Dentro", tapi film ini lebih... lebih apa ya? Lebih sedih deh! (namanya juga film India)

7.Bodyguard


lucu! menarik! Dan endingnya yang gak ketebak! Cekidot

8. We Are family


ini pasti udah pada nonton juga. aku nonton sampe nangis bombay. Hiks!

Ayoo! Yang punya recomended bollywood movie, boleh share ke aku ^^v

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang