Thursday 2 February 2012

Feliz

Sangat benar iklan rokok yang mempunyai slogan: "rumput tetangga lebih hijau, tetapi rumput sendirilah yang asli". Itulah yang terjadi pada diri ini. Sekilas, saat aku melihat teman-teman atau adek sepupuku, aku merasa kalo orangtuaku nggak se-care orangtua mereka.Orangtuaku nggak seperti orangtua mereka yang selalu mengirimkan uang tanpa mereka harus meminta. Orangtuaku nggak seperti orangtua mereka yang selalu menanyakan kabar dan mengirimkan jajan lebih hanya sekedar untuk membeli tas, baju, dan sepatu bermerk terkenal. Beda... beda sekali!

Tapi... Walaupun seperti itu keadannya. Orangtuakulah yang paling TOP. Papa Mamakulah yang paling hebat. Kenapa? Karena secara tidak langsung mereka menunjukkan kepadaku tentang hidup sesungguhnya, mengajarkanku bagaimana bertahan sendiri dalam kehidupan, memberitahuku bagaimana susahnya mencari duit agar aku bisa menghargai uang yang aku dapatkan. Yup. satu lagi yang penting. Hiidupku nggak menjadi datar, biasa, dan membosankan karena semua sudah disediakan orangtua. Hidupku lebih berwarna dengan semua permasalahan yang kuhadapi. Yup. karena aku percaya slogan sebuah makanan ringan: "life is never flat". kalau flat, ya nggak life namanya. Hehe.



Madre... Padre

Muchas Gracias por hacer mi vida nunca plana
Estoy Muy Feliz



2 komentar:

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang