Monday 19 April 2010

kejam

12Maret 2010
23:33
Menjelang pergantian hari.....
Hmmm.....masih bertemu dengan hari yang melelahkan tapi mengasyikkanlah. Pagi udah capcuzz ke kampus. Ceritanya mau wawancara ma Pak A-be...tapi...karena perut udah minta haknya, terpaksalah sang kaki berjalan menyusuri bonbin dulu.
Abis tuh lanjut ke jurusan tuk wawancara ma Pak A-be plus ngumpulin tugas komposisi yang bejibun banyaknya. Walau bejibun tetep kudu dikerjainlah bro! Ceritanya mencoba belajar agar gak selalu berkeluh kesah. Hehehehehehe....
Truz cabut ke Parsley mo masukin proposal buat talk show raditya dika. Eh ...gak taunya malah ngiler liat roti kelapa di parsley ^^.uhhhggttt!!! keluar duit lagi deh! Hiks hiks hiks...So ketika masih asyik ngeliatin roti roti nan berjajar rapi menunjukkan keanggunan bentuk mereka, si hapeku bunyi...oh God!!! Ternyata dia lageeeeeeeeeeeee -_-...hellooooo!!! kenapa saat aku sudah bisa untuk melupakan, tuh orang malah muncul???hmmm...tapi biarin ajalah. EGP!!! Yang penting aku hepi dengan kehidupanku sekarang !! wuehehehehe...( ketawa gak jelas ni!! )
Oh ya makin hari tugas kuliah makin mantap aja ( huff!! Ngeluh lagee nich ). Apalagi tugas kelompok. Dari bikin makalah sampe presentasi. Tapi harus dikerjainlah ( lagi rajin hihihi.. ). Tapi aku suka sebel kalo salah satu anak di kelompokku ngomong gini, ” Khan ada Shinta!! Ya udah biar aja Shinta yang ngerjain!!! ”. Grrrrhhhtttttt!!! Belon pernah makan rendang sepatu butut ya?? Ato belon pernah liat macan betina ngamuk ya tuh orang?? Rasanya puengggeeeen buangeeettt..........( pengen ngapain ya?? Bingung sendiri !! ). Pokoknya kata orang jawa itu mangkel.hehehe...Tapi biarlah!!! Aku juga bisa egois. Orang itu egois karena gak mau bantu ngerjain tugas kelompok. Aku juga mau egois karena aku dapetin ilmuya setealah aku jungkir balik ngerjain tugas, so how?? ( Nich Shinta versi kejam ^^ )

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang