Monday 19 April 2010

masa yang menyenangkan

11 April 2010
22:23
Met Malem diary digitalku....
Sungguh hari yang melelahkan tapi menyenangkan :D. Tapi inilah yang kumau. Menikmati masa-masa seperti ini sebelum masa-masa ini gak bisa kunikmati lagi hehehehe....
Pagi udah ke UIN nemenin anak – anak sastra arab manggung disana. Ceritanya nyibukkin diri jadi official gituh hehehe. Trus siangnya ke rumah epha nemenin epha ngambil transkrip nilai buat sp2mp dan buntutnya....dapat makan siang gratis di rumah epha!! Uhuyy!!! ^^. Maklum anak rantau plus anak kos hohoho...So balik ke kampus lagi coz ada meeting ( beuh!! Meeting?? ) ma pantia talk show raditya dika.
Agak sorean meluncur ke babaran. Ceritanya mau survey tempat magang tapi kayaknya epha ma mimi punya opsi laen. Tapi gak sia sia juga ke penerbitan itu coz keciprtan ilmu juga dan diminta ngajar bahasa Arab. Seneng banget dah!!! Udah lama kagak ngajar nich...kangen juga. Tapi masalahnya Cuma satu : ngajarin bapak – bapak hehehehehehe....but...why no?? ^^
Sore menjelang malam, nongkrong di gelanggang nonton pertandingan futsal. Busyeeeeeeeeettttttttt!!!! Bener – bener kayak orang kesetanan dah!!! Nyanyi – nyanyi nyemangatin tim futsal Sarab! Uhuy!!! Kayaknya bagus tuh kalo Sarab punya tim cheerleader wuakakakakakakakak....( menghayal ceritanya )
Pokoknye walaupun capek dan stress tetep dinikmatin ajalah semuanya. Selagi masih punya waktu, kesempatan dan kesehatan. Hehe...Belon tentu waktu udah kelar kuliah masih bisa kayak gini, betul??

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang