Monday 19 April 2010

papa j'ime

9 Maret 2010
16:44
Papa...je I’aime
Hujan sore ini deras banget lebih deras dari yang aku bayangkan. Lantai kosan langsung kotor kena aer ujan dan pasir yang berkolaborasi. Huff...handuk satu – satunya ( satu lagi sedang masuk laundry ) juga basah. Tadi kirain hujannya gak sampe jemuran dalam tapi ternyata malah sampe tangga kos kosan. Oh God!! Help me!! Kata orang kalo hari hujan dan petirnya lagi lomba bunyi, kita gak boleh idupin laptop. Tapi kali ini bodo amatlah!!! Panas terik, ujan badai tetep aja mau ngidupin sang lepi buto ijo ini. Udah gak bisa ditahan kesedihan ini. Kemana lagi coba mau tak curahkan kesedihan ini??? Kalo cerita ke temen, gak enak ma mereka coz mereka juga punya masalah sendiri khan?? Koq aku malah menambahkan masalah mereka. Lagian kalo aku cerita trus bablas nangis bombay, ugghhtt!! Gengsi donk!! Gak bangetlah.
Aku khawatir banget soalnya papa lagi sakit sejak hari Ahad kemaren. Tensi papa naek trus gak nafsu makan. Kata tante kayaknya stress tapi gak tau kenapa papa stress mungkin kerjaan kantor. Papa emang pendiem orangnya jadi jarang cerita apalagi kalo ngobrol cuma lewat telpon. Kalo lagi jauh sama orang tua kayak gini lebih sering komunikasi sama mama tapi kalo lagi di rumah baru deh deketnya sama papa.
Papa!!! Andaikan kau tau, aku disini sangat mengkhawatirkanmu. Aku memikirkanmu Pa!. Hiks...Mulai nangis bombay deh ni!!! ( untung gak da yang lihat ). Tapi aku gak bisa berbuat apa – apa. Aku cuma bisa berdoa supaya papa cepet sembuh seperti sedia kala. Amin...Seandainya aku bisa pulang ke Padang, mungkin aku udah pulang sekarang. Tapi apalah daya??

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang