Monday 19 April 2010

sekedar mengenang pristiwa gempa

Malam minggu 6 Maret 2010
11:00

Dear all!!!!!!!!!!
Pa kabar dunia???? Tetep asyik khan?? ^ ^. Akhirnya ketemu lagi ma hari sabtu yang menyenangkan ini. Sehari dalam seminggu dimana otak bisa melupakan sejenak tugas – tugas kuliah yang makin tambah semester makin mantap :p ini. Hari sabtu yang menyenagkan buat melakukan rutinitas mingguan. Apalagi kalo bukan HARBUNAS hehehe...So dilanjutkan dengan baca novel The Lost Symbol yang udah aku cuekin seminggu lebih ini.
Malamnya aku memutuskan untuk nyicil tugas kuliah. Yah...nyicil dikit – dikitlah...khan kata pepatah sedikit demi sedikit lama – lama jadi bukit. Hehe...bukan Cuma ngumpulin duit doank yang sedikit demi sedikit, tugas kuliah juga tuh ! hihihi...
Kalo lagi sendiri gini, inget lagi sama kejadian gempa itu. Masih keinget jelas guncangan gempa yang keras banget itu. Masih keinget teriakan mama yang panik karena adek sama papa belum pulang ke rumah. Masih inget jelas ketika aku liat tanah – tanah kebelah dua dan ngeluarin lumpur panas. Masih inget ketika ngungsi ke bukit takut kalo ada tsunami. Masih inget ketika dalam mobil aku lihat para pejalan kaki berdesak – desakkan di antara mobil dan motor untuk menyelamatkan diri juga. Aku masih ingat ketika aku lihat seorang wanita berlari tanpa sendal sambil menggendong baik kecilnya. Tuhan!!!!!!!!!! Aku ingin menaikkannya ke atas mobil tapi apa daya...mobil kami sudah penuh sesak. Dan kami masih stress karena saat itu dua anggota keluarga kami belum bersama kami.
Aku masih ingat semuanya. Masih gamang kalo mengingatnya. Sampai malam ini dan apalagi kalo sedang sendiri....Ya Allah lindungilah keluargaku di Padang......................

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang