Wednesday 4 February 2015

Menulis (Lagi)

Tiba-tiba teringat nasihat Bu Zulfa dua tahun lalu tentang pentingnya menulis jika melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan jika ingin menjadi seorang dosen. Dan sampai detik ini, belum ada satu pun mahakarya yang saya tulis kecuali makalah abal-abal pas ngisi simposium Festival Kebudayaan Arab dan makalah hasil tugas-tugas kuliah. Astagfirullah!! Saya tersadar kembali karena lalai menjalankan nasihat Bu Zulfa itu. Parah!

Tampaknya saya harus sedikit "memaksa" diri saya untuk kembali menulis khususnya menulis karya, yang sedikit ilmiah. Hahaha. Untuk pemanasan, saya akan mencorat-coret lagi halaman blog ini deh kayaknya setelah vakum dalam waktu yang sangat panjang. Apalagi seorang teman menawarkan saya untuk memuat tulisan saya di sebuah website yang dikelolanya. Mungkin saja, dengan itu tulisan saya akan lebih berkembang dan berkembang lagi. Ayoo semangat menulis lagi!!!

Selamat menulis!

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang