Sunday 10 March 2013

Jarak



Wahai jarak
Wahai jarak
Wahai jarak di antara dua jalan setapak
Wahai jarak di antara dua bola mata
Wahai jarak di antara dua orang teman
Semoga semua jarak lenyap dari pandangan

Ah... mengapa seseorang terkadang terasa sangat dekat?
Namun mengapa terkadang seseorang terasa sangat jauh?
Tak seorangpun yang tahu
Dan aku? Apakah aku dekat atau malah terpisah jauh?

Aku tak tahu dimana aku berada
Ada kalanya aku merasakan kehadiranmu di sisiku di ruas-ruas jalan yang lengang
Terkadang, seperti saat ini,memori itu terulang lagi
Memori saat dimana aku melihat dirimu di setiap insan yang kutemui
Jarak ini sungguh membuatku terasa lebih dekat denganmu

Dalam jarak ada penderitaan
Namun, ada jua kerinduan
Semoga semua jarak lenyap dari pandangan
Apakah aku belum mengatakan padamu?
Tanpamu, rasanya aku tak ingin hidup
Walau tak ingin tahu apapun, aku sungguh tidak menginginkan jarak membatasi kau dan aku

Jarak masih menetap di antara kita
Katakanlah dan teriakkanlah bahwa cinta kita bermekaran dan jarak di antara kita menghilang
Dan jarak di antara kita pun menghilanh

Jarak itu terasa aneh
Jarak itu seharusnya pergi
Semoga semu jarak di antara kita lenyap dari pandangan untuk selamanya

*terjemahan lagu "Ye Dooriyan"

1 komentar:

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang