Monday 31 December 2012

Pergantian Tahun

Beberapa jam lagi tahun baru datang. Di luar jendela sana, euforia penyambutan tahun baru telah menggema. Hujan memang turun, namun tampaknya masyarakat tetap berbondong-bondong menuju titik-titik keramaian yang akan menyajikkan macam-macam kegiatan untuk mengisi euforia menjelang pergantian tahun. Aku? Aku masih seperti tahun-tahun yang lalu. Rasanya tidak ada yang spesial dalam setiap event pergantian tahun sama dengan tahun-tahun yang lalu. Tidak ada euforia, yang ada hanya untaian doa untuk mengharap masa depan yang lebih cemerlang. 

Dan tahun 2013 ini adalah tahun perjuangan hidup perdanaku. Benar-benar perjuangan untuk mencoba menjalani hidup tanpa meminta pasokan lagi dari orang tua. Hanya usaha dan doa yang akan kulantunkan. Semoga Tuhan mendengar doaku dan melihat usahaku. Ini langkah baruku di tahun baru yang akan datang beberapa jam lagi. Banyak harapan di sana; semoga semua usaha yang aku dan teman-teman rintis kelak akan sukses, semoga keluarga yang kucintai selalu diberi kebahagian di dunia dan akhirat serta selalu dimudahkan rezkinya, semoga ada jalan untuk menjadi seorang pengajar, semoga tahun ini aku bisa melanjutkan studiku dan meneliti puisi-puisi Qabbany lagi. Aku harus bekerja keras dan harus selalu ingat bahwa aku memiliki-Nya, Dia yang Maha Tahu dan Maha Kuasa. Finally, I'am thingking about my future man who will spend his lifetime loving me. This is my secret wish in this new year.


1 komentar:

  1. your secret wish is not secret anymore now mbak :D but 'Amiiiin' for your wish :)

    ReplyDelete

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang