Sunday 6 May 2012

Skripsi Shinta

Bulan Mei telah tiba. Yang terpikir oleh saya adalah kapan skripsi saya akan selesai. Fiuh. Banyak sekali yang terjadi dalam fase kehidupan akademik saya kali ini. Setiap hari sibuk membaca, buka kamus, ngelamun, atau malah main game. Terkandang saya begitu semangat untuk mengerjakannya, terkadang saya males banget melirik skripsi saya itu. Terkadang, ide brilian untuk penulisan skripsi baru mampir pas mepet waktu bimbingan. Ckckckckckck. Parah banget ya saya? Tapi saya tidak menyalahkan siapa-siapa tentang hal ini. This is all my fault! Yang dengan mudah terbujuk dengan hal-hal yang nggak bermanfaat untuk penyelesaian skripsi saya.

Saya harus semangat! Saya harus segera menyelesaikan skripsi ini agar saya bisa mengerjakan semua planning yang sudah saya susun dengan rapi. Namun untuk mengerjakan planning-palnning tersebut, saya harus melewati skripsi. Bagaimana untuk melewatinya? Ya otomatis dengan mengerjakannya. Karena satu-satunya jalan untuk menghadapi sesuatu, ya mesti dengan menjalaninya. Semangat Shinta!!!!!!


0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang