Saturday 19 May 2012

Heyy Babyy

Libur panjang telah tiba. Berarti bisa nonton satu atau dua film. Kali ini aku pengen nonton film yang ringan dan lucu aja. Karena mengingat otakku yang setiap hari diperas untuk berpikir nulis skripsi, jadi harus ada obat penyegarnya. Pikir-pikir, kayaknya asyik deh nonton pilem Bollywood tapi yang ber-genre komedi biar nggak terlalu mikir kayak dulu pas nonton film "Khabi Alvida Nah Kehna". Akhirnya dapet satu film jdulnya "Heyy Babyy". Pertama nonton sih, ada perasaan underestimate sama film ini, tapi ternyata bagus dan lumayan sarat akan pesan terutama untuk para cowok yang suka mempermainkan cewek. Hehe. Ceritanya ringan, lucu, tapi tetap ada pesan yang ingin disampaikan. Film ini adalah film yang disadur dari sebuah film Prancis tahun 1985 yang berjudul "Trois Hommes et Un Couffin" (Three Mans and The Baby).



Film "Hey Babyy" ini bercerita tentang tiga orang cowok bernama Arush (Aksay Kumar), Tanmay (Ritesh Desmukh), dan Ali Haider (Fardeen Khan) yang playboy abis. Setiap hari mereka bersenang-senang dengan para cewek yang berbeda-beda sampai pada akhirnya suatu pagi mereka menemukan seorang bayi perempuan di pintu apartemen mereka. Mereka merasa kerepotan dan merasa kehidupan mereka diganggu oleh kehadiran bayi perempuan tersebut. Puncaknya adalah ketiga mereka kehilangan pekerjaan mereka dan kalah berjudi. Mereka merasa bayi itu adalah pembawa sial. Kemudian mereka memutuskan untuk membuang bayi itu di depan sebuah gereja pada malam natal dan langsung menuju club malam untuk bersenang-senang. Namun mereka tidak merasa bahagia, mereka malah memikirkan nasib bayi tersebut. Tiba-tiba hujan pun turun dan mereka cemas jika ternyata tidak ada yang membukakan pintu gereja itu. Akhirnya mereka kembali ke gereja dan menemukan bayi itu pingsan terendam air hujan di dalam box-nya.

Ternyata bayi tersebut dalam keadaan kritis dan nyawanya terancam. Mereka bertiga merasa sangat bersalah dan menangis sejadi-jadinya. Ketika Arush dan Tanmay akan keluar menuju ruang tunggu rumah sakit, mereka melihat Ali aka Al sedang shalat berdoa memohon kesembuhan si bayi. Arush dan Tanmay sangat kaget karena selama ini Al bukanlah seorang muslim yang taat. Kejaiban doa ternyata terkabul. Bayi tersebut dapat diselamtkan dan mulai saat itu mereka berjanji akan merawat bayi tersebut sepanjang hidup mereka.

Semenjak kehadiran bayi itu, hidup mereka berubah. Mereka tidak minum minuman keras lagi, tidak berjudi lagi, tidak kencan dengan wanita lagi, dan Al telah menjalankan kewajibannya mengerjakan shalat sampai suatu sore ibu si bayi datang dan mengambil bayi perempuan tersebut. Akhirnya terkuaklah ayah dari anak tersebut dan dimulailah konflik untuk merebut hati wanita tersebut agar mereka kembali bersama. Seru, lucu, sedikit ada harunya. Pokoknya baguslah.

Bukan film Bollywood juga kalau nggak ada nyanyi-nyanyinya. Dalam film ini ada satu lagu yang aku suka banget. Judulnya adalah "Meri Duniya Tu Hi Re" dan dinyanyikan oleh Sonu Nigam, Shan Santanu, dan Shankar Mahadevan. Mereka ini juga para penyanyi yang telah banyak menyanyikan lagu-lagu untuk soundtrack film Bollywood. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan mereka yang berbuah menjadi baik setelah kedatangan bayi perempuan tersebut. Ini dia video klipnya. Cekidot!




0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang