Sunday 21 December 2014

Holiday Planning

Akhirnya, besok tanggal 22 Desember 2014 tiba. Hmm... hari tersebut adalah hari yang menegangkan. Yap. Hari ujian mata kuliah Teori Sastra. Ini salah satu mata kuliah paling penting. Ya tentu saja, namanya juga Teori Sastra. Sangat penting untuk meneliti tekk-teks sastra. Hmm... rasanya puyeng dan nano-nano deh. Tapi tetap aja di sela-sela "keributan" ini, saya menyelipkan list untuk mengisi liburan nanti. Hehe

Pertama, saya ingin buat artikel untuk jurnal jurusan saya waktu S1. Idenya masih sama seperti saat ngisi simposium dulu sih. Ide bikin jurnal ini sebenernya terinspirasi dari seorang dosen yang menasehati agar mulai menulis. Kedua, saya mau memulai menerjemahkan novel atau puisi buat proposal tesis. Kalau bisa sih, saya inginnya coba-coba buat proposal tesis juga dan minta dibenerin sama dosen. Ketiga, hmm ini yang saya tunggu-tunggu... belajar Bahasa Spanyol lagi. Dan terakhir, berenang sering-sering sebelum masuk kuliah lagi.

Oke. Gitu aja. Mak Eva udah datang dan siap meluncur ke Bu Rum bareng Nono dan Bebeb Kumin juga... Selamat makan 

2 komentar:

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang