Friday 19 December 2014

UAS Tlah Tiba

2014 rasanya adalah tahun dimana menulis blog ini mengalami penurunan. Maklum, rasanya no time for ecek-ecek bahkan untuk menulis di blog ini. Sekali-sekali punya niatan untuk posting makalah dari tugas-tugas di kampus, tapi kayaknya bisa 'menyesatkan' jika ada yanga gak sengaja baca. Maklum pemula hehehe

Strata dua ini memang, ehmm, lumayan berat. Bukan mengeluh sih, cuma berbagi. Tapi, ya jalani saja demi cita-cita di masa depan (semoga terkabul). Uhuyy. Oh ya... bulan ini kami telah memasuki minggu tenang. Tepatnya minggu tenang yang tak tenang. Memang sudah gak masuk kelas, tapi tetap saja harus mengerjakan semua tugas akhir yang rata-rata makalah semua jauh-jauh hari sebelum deadline.

Yang buat saya sangat tertarik sebenarnya adalah tugas mata kuliah Agama-agama di Dunia. Emang agak berat sih makalah 5000 kata, tapi ya karena saa suka "kepo" dengan keunikan macam-macam agama di dunia. Setelah berbincang-bincang dengan seorang teman, akhirnya muncul juga idenya nih. Antara pengen nulis tentang perbedaan agama Buddha yang telah dibawa keluar dari India atau bisa juga komparatif antara Sikh, Hindu, dan Islam. 

Tapiii, sebelum membuat makalah ini, saya harus menyelesaikan UAS makalah, tepatnya terjemahan, Sosiologi Sastra Arab dan juga UAS mata kuliah Teori Sastra. Wokehh. Semangat Ta.

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang