Wednesday 24 December 2008

sadness..........

kadang q ngerasa ortu gak sayang ma q, gak ngertiin q, gak merhatiin q dll. aQ gak pernah minta yang aneh2...aQ cuma minta sebuah tempat yang nyaman untuk belajar, untuk menyelesaikan masa studyQ ini...aQ gak pernah minta motor apalagi mobil(krn q mang pejalan kaki sejati), mang numpang di rumah sOdara enak karena irit dan bisa makan gratis....tapi aQ kesepian gak punya teman2 sebaya yang bisa diajak belajar, yang bisa bareng2 ke mesjid, kumpul2, kalo di rumah sodara bawaannya gak enak melulu, gak punya temen ,sepi,,,,,gak tau ya mungkin karena 7 taon Q jauh dari ortu dan sanak sOdara.....jadi dah biasa hidup bareng2 teman.
Masa mereka gak punya sedikit biaya buat aQ??? yaAllah bukannya aQ su'udzon tapi....setiap aQ telpon pasti kedua ortu adikQ ma sepu2Q sedang asyik jalan2 dengan segala keceriaanya,,,aQ disini merana ya Allah.....................kesepian dan hatiku gak tentram dan berpengaruh pada perkuliahanQ...padahal aQ pengen cepet lulus karena suatu alasan aQ harus telat kul. (baru kali ne aQ nulis2 sambil nangis mana di warnet lagi .....)
untungnya walaupun aQ kesepian dan gak punya ketentraman bathin aQ masih punya iman di dada ini, walaupun aQ tau imanQ masih seujung kuku. Alhamdulillah aQ masih bisa mengalihkan kesepian ini dengan ngenet,,,,,,ngenet,,,,,maen2 keluyuran ke kos2 teman....belajar bareng yang penting aQ gak berbuat yang aneh - anehlah
doakan supaya aQ tetap lurus di jalan-Nya dan keinginanku dikabulkan.....
Jujur aQ gak kuat dengan ini semua....tapi bagaimana lagi???aQ cuma manusia biasa yang selalu mempunyai batas. Sebenarnya pantang sekali Q cerita urusan keluarga karena itu adalah urusan dalam negeri.......tapi aQ udah gak kuat....aQ udah gak tahan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HELP ME GOD!!! NO ONES UNDERSTAND ME IN THIS WORLD!!!

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang