Wednesday 31 December 2008

bagaikan meniti jalan

wuihhhhhhh......salut neh ma diri gw. coz akhir2 ne gw rajin bangetzzzzzz.wuahahahaha rajin online maksudnya......lagian lama bangatz rasanya minggu tenang ini. mmm gw jadi kangen ma kuliah, ma kampus, ma teman2 ma dosen2 juga.
Enaknya cerita pa ya hari ini?
Ow ya kemaren gw duduk2 geto di depan benteng veredeburg (bener gak seh tulisannya??) ma temen - temen gw, duduknya sore2 menjelang magrib. asyik banget!!!! Gw suka banget menikmati senja disono. Bermacam ragam manusia lewat seliweran, ada yang begini ada yang begitulah beda banget ma Padang. Coz menurut gw jogja tuh multicultural. Nah ntu yang gw suka dari jogja.
Gw juga suka ma kampus gw...multicultural juga tuh isinya, Gw suka baget mengamati keadaan sekitar. Di kampus gw...banyak cew2 yang ngerokoklah beginilah begitulah dan disisi lain gw ngeliat orang yang ngikut "aliran" yang menurut gw aneh aja (maklum buk akhir zaman ne...). Jadi gw tuh bagaikan meniti satu jalan sempit yang disisi kanan dan kirinya da jurang kehidupan yang terlalu free dan da jurang kehidupan yang terlalu "extrim" dalam...
Dan jogja menuntut gw tuk bisa meniti jalan sempit itu dengan hati2 samapi tujuan gw yaitu "kesuksesan" (dunia akhirat of cOurse!)
Semoga gw bisa meniti jalan sempit ini sampai tujuan.....Amin..

NB : Ntar malam, taOn baru ne,,,tapi Jogja padet bangetzzz!!!! kayaknya ngorok aja kale ya!!!

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang