Monday 29 December 2008

My adventure

Gw sueneng bangetZzzZzz...!!!!!,,,coz akhirnya gw liat kali winongo!!!Kemaren wakyu baca novelnya gw cuma bisa berimajinasi doank!Ternyata imajinasi gw berbeda dengan kenyataan yang ada (kalo mata kuilah Pengantar Ilmu sastra Umum yah ada kaitannya ma orientasi sastra dengan cara mimetiklah,,,,wehehehehehe sok intelek dikit neh)he..he..he.. tapi gak pa2lah kalo kenyataannya berbeda dari imajinasi gw...
Gw kesana ma my bad bro (he..he.. mampuzz dweh kalo orangnya baca tulisan ne..) Tapi gak pa2lah jelek2 geto juga suka berbagi ilmu ma gw pluz banyak ngasih traktiran ma wehehehehe (becanda ding!)Padahal sebenarnya yang punya kepentingan dia tapi gw...nyuri kesempatan dikitlah tuk melihat yang realnya...
Tapi tuh orang bocoR tw! masa mau poto2 kameranya gak ada baterei ck..ck..ck..sableng!!! akhirnya balik dweh and window shopping ke amplaz (sebenarna gw ga terlalu suka ke mall -_-). next.... gw numpang nOnton di bioskop langganan gw coz murah meriah dan bisa nonton sepuasnya sampe mata pada belekan (wehehehehe becanda).
next gw balik lagi ke kali winongo....ngiter2 bantaran, nyusruk2 ke gank2, bolak - balik. Ngeliat ntu semua gw ngerasa harus lebih besyukur ma Allah coz rumah gw ga sampe sebegitu dempet2nya..A.llah masih memberi kelapangan tuk gw and family tuk bernapas lebih lega.
mY bro sampe heran koQ da cewek yg suka masuk2 ke tmpat kaya geto, katanya satu2nya cew yang mw diajak ke tempat kayak geto gw....(uhui jadi Ge-Er neh....ngeces!!!!) maca cih????(wekkksss)
Lagian gw juga punya sbuah misi suci kesana ( sok misi suci ne). gw pengen nuntasin imajinasi gw ajah! biar gak penasaran lagi he,,he,,he,,
last..... ten9yu wat my exotic (katanya ^_^) friend 4 this journey
wehehehehe

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang