Tuesday 22 October 2013

No Cry

"TIDAK LULUS"

Dan saya tidak merasakan kesedihan sedikitpun. Berbeda 180 derajat saat tidak lulus beasiswa S2 yang lalu. Saya yakin masih banyak yang bisa saya lakukan untuk membahagiakan kedua orang tua. Mungkin bukan saat ini waktunya. Selalu saya percaya bahwa Tuhan menyiapkan kejutan yang lebih indah dari yang kita inginkan. Saya hanya dapat berdoa semoga saya diberikan umur yang panjang agar saya dapat membahagiakan kedua orang tua. Begitu juga sebaliknya.

3 komentar:

  1. ya...dengan cara apapun, dengan persetujuan Allah, kita mmapu membahagiakan orang tua.

    tanx untuk Uni

    ReplyDelete
  2. thanks for what mom?? hehe. gimana sidang?

    ReplyDelete
  3. terima kasih untuk banyak hal..
    banyak nasehat...banyak cinta
    sidangnya lancar.....lancar dibabat. :0

    ReplyDelete

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang