Friday 18 November 2011

Menurut Saya



Menurut saya:

Kuliah itu bukan untuk cari kerja, tapi kuliah itu untuk cari ilmu. memang sih, munagkin dulu masih relevan pertanyaan 'kalo aku kamu masuk jurusan ini, nanti aku jadi apa yaat?', tapi jaman sekarang sih udah gak relevan aja. Buktinya bisa dilihat di sekitar kita loh! Banyak lulusan dari jurusan bergengsi atau bahkan universitas bergengsi yang masih luntang-lantung.

Menurut saya:

Semua pekerjaan di dunia ini mulia dan bermanfaat.Yang penting pekerjaan itu halal dan bisa membagi manfaat untuk orang lain. Pekerjaan yang hebat di muka bumi ini bukan hanya menjadi dokter atau pegawai bank aja kok

Menurut saya:

Sebuah kebahagian tidak bisa diukur dari segi materi saja.

Menurut saya:

Terkadang kepuasaan menjalani suatu pekerjaan bukan karena gaji yang didapatkan, tapi manfaat apa yang dapat dibagikan. Jika kamu jadi guru, maka bagikanlah ilmu yang kamu punya. Jika kamu jadi pengusaha, berilah lapangan kerja kepada orang sekitarmu. Atau jika kamu jadi seorang pegawai negeri, berikanlah pelayananmu terhadap masyarakat dengan baik.

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang