Sunday 14 August 2011

Ruang Segi Empat


Betapa ingin punggung ini bersandar di atas sebuah kasur sederhana
Betapa ingin mata ini mencuri pandang langit-langit kamar yang temaram
Betapa ingin pikiran ini melayang terbang menembus batas imajinasi
Betapa ingin tangan ini menari di atas tuts-tuts laptop mencoba menuangkan imajinasi
Betapa ingin kepala ini berada di atas sebuah bantal empuk


Betapa ingin... betapa ingin... betapa ingin hari-hari ini kulalui dengan normal dalam sebuah ruang segi empat yang nyaman...
Betapa ingin raga ini menyendiri dalam ketenangan, ketentraman, dan kegelapan yang menghiasi malam...
betapa aku menginginkan ruang segi empat... betapa aku sangat meninginkan ruang segi empat
Dan ketika pagi datang, betapa ingin aku tersadar bahwa aku ada di ruang segi empatku...

Tuhan... aku menginginkan ruang segi empat untukku... untuk aku berteduh, untuk aku melabuhkan kepenatan ini...

31 Juli s/d detik ini...

0 komentar:

Post a Comment

 

Sate Padang Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang